Sabtu, 12 Maret 2011

Ternyata Nge-BLOG Tu .......

Banyak blogger bilang ngeblog tu mudah, mudah ngebuatnya, mudah postingnya, n kemudahan-kemudahan laen dalam membuat dan mempublikasikan tulisan kita di blog. Tapi, bagi sebagian orang, ngeblog tu susah, mesti harus punya e-mail, buat e-mail ja susahnya dah minta ampun, gagal trus! bagaimana bisa buat blog????

Ternyata, eh ternyata, nge-blog tu butuh kesabaran ekstra, jangan mudah menyerah, coba terus sampe anda berhasil. Bagaimana bisa punya blog klo buat e-mail ja udah nyerah??? Capee deh...

Oke, saya bukanlah orang yang mudah menyerah seperti itu, saya adalah calon blogger yang akan sukses dengan blog saya ini (Amiiin). Untuk menjadi seorang blogger, beberapa langkah telah saya lewati, dalam perjalanan itu saya sering kali menemukan kesusahan-kesusahan yang terkadang membuat saya jengkel dan enggan untuk melanjutkan usaha saya, namun setelah berulang kali membolak-balik fikiran saya yang udah terputar-putar gara-gara pingin punya blog, akhirnya saya putuskan untuk meneruskan langkah-langkah saya untuk mempunyai sebuah blog. Saya tidak ingin kejadian-kejadian sebelumnya terus terulang dan saya enggan untuk meneruskannya, padahal keinginan untuk memiliki blog selalu mampir di benak saya.

Namun, sampai saat ini, saya belum faham apapun tentang HTML (jgn ditertawain y...), karena ketidak fahaman inilah yang dahulu membuat saya menghentikan langkah untuk jdi seorang blogger.

So, siapapun anda, dimanapun anda, dan kapanpun anda membaca tulisan ini, sudilah kiranya membagi sedikit pengetahuan anda tetang HTML kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar